About Sekaringidep

    https://www.sekarringidep.blogspot.com
    Sekaringidep

    Sekaringidep adalah blog sederhana yang diperuntukkan sebagai tempat membagikan pengetahuan dan pengalaman yang didapat dalam kehidupan sehari-hari baik berupa tutorial, tips melakukan sesuatu maupun hal-hal kehidupan yang lain seperti budaya, percintaan, pendidikan dan hal lain yang berhubungan baik langsung maupun tidak langsung terhadap perikehidupan manusia sehari-hari.

    Blog Sekaringidep ini tidak mengajarkan sesuatu yang sama sekali baru, alih-alih hanya mengulang lagi hal-hal yang banyak orang telah lakukan. Walaupun demikian pendekatan, cara pandang yang berbeda, yaitu cara pandang sang empunya blog.

    Walaupun blog ini merupakan sebuah manifestasi dari pengulangan cerita orang lain, namun semoga blog sederhana ini dapat dijadikan referensi, maupun sumber tambahan lain sebagai pembanding dari pengulangan itu sendiri.

    Sekaringidep berasal dari dua kata yang digabungkan jadi satu. Kata sekar yang berarti bunga (Bhs. Bali) dan idep yang berarti pikiran/kemauan/kehendak (Bhs. Bali). Jadi, secara morfologi Sekaringidep merupakan bunga dari pikiran,kehendak ataupun kemauan yang merupakan apresiasi, ekspresi maupun hasil kontemplasi dari empunya blog terhadap segala hal. Dalam lain kata, Sekaringidep adalah cara empunya blog menceritakan sesuatu pada khalayak pembaca tentang suatu topik artikel ataupun posting.

    Sekaringidep adalah sebuah proses belajar menuju sesuatu yang dicita-citakan tanpa meninggalkan kaidah-kaidah kesantunan sebagai estetika dan pengayaan imajinasi sebagai bagian dari pengembangan ide.

    Kritik dan saran sangat diharapkan
    Membangun konten yang utuh dan konsisten pada keseluruhan isi dari blog Sekaringidep ini tentunya masih sangat compang-camping, belum sinkron utuh, sangat tidak pengalaman, apalagi populer. Blog Sekaringidep belum sepenuhnya baik atau bagus. Blog ini masih merupakan apresiasi emosional semata, yang tentunya kelemahan dan cacat akan ada di beberapa bagiannya, atau bahkan secara keseluruhan masih harus diperbarui untuk dapat dijadikan sumber rujukan pada konten-kontennya.

    Begitu pula, dari template blog Sekaringidep ini pastilah tampil sangat muda, sangat tidak sesuai dengan minat para pembaca, dengan konten maupun pertimbangan SEO, sehingga secara keseluruhan - baik konten maupun tampilan/template- dimohonkan kritik maupun saran sehingga kelemahan dan kekurangan dapat diminimalkan.

    Demikian, blog Sekaringidep ini hari ini Selasa, tanggal 12 April 2011 resmi diluncurkan untuk publik dengan segala kelemahan dan kekurangannya.

    Semoga Sekaringidep dapat bermanfaat bagi penulis maupun pembaca

    Salam hangat.

    Posted by Teguh De