Contoh surat pernyataan untuk dana hibah dan dana sosial

    Surat pernyataan untuk dana hibah dan dana sosial ini membantu bagi mereka yang ingi mendapatkan contoh dari surat pernyataan untuk dana hibah dan dana sosial. Dana hibah dan dana sosial, banyak sekali dikucurkan oleh suatu lembaga khususnya pemerintah, dalam hal ini pemerintah daerah. Dana hibah dan dana sosial ini turun pada moment-moment tertentu, misalnya dekat-dekat dengan pemilihan kepala pemerintah daerah ataupun pemilihan calon anggota dewan. Namun, bukan berarti kita mensinyalir adanya hubungan antara kedua peristiwa itu, tidak. Hanya saja, kedua kejadian itu dapat terjadi dalam tempo yang hampir berbarengan.
    Surat pernyataan dana hibah dan dana sosial ini merupakan format yang dikutip dari format resmi yang disyaratkan oleh lembaga pemerintahan suatu kabupaten di Bali, dalam rangka pencairan dan pelaporan dana hibah dan dana sosial tersebut. Mungkin di lain kesempatan akan dicoba untuk mencarikan contoh akad pencairan dana hibah dan dana sosial.

    Ok langsung saja, bagi yang ingin mendapatkan contoh surat pernyataan untuk dana hibah dan dana sosial, silakan download di sini.
    Semoga dapat membantu.
    Posted by Teguh De

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......