Download Antivirus Smadav Terbaru full gratis

    Banyak teman bertanya tentang antivirus di komputer maupun di laptop. Beberapa teman lagi malah bikin bingung, antivirus apa yang paling handal untuk melindungi komputer dari "serangan virus".

    Mendengar pertanyaan itu, jadi bingung. Sebab Sekar sendiri tidak tahu antivirus apa yang paling handal.

    Mengenai antivirus yang Sekar pasang di komputer dan laptop ada tiga. Antivirus yang Sekar pasang di prosesor AMD Athlon 64 yang tertanam Windows XP Profesional adalah Kaspersky dan Smadav. Sementara yang di Laptop Sekar pasang Windows Security Essensial dan Smadav.

    Nah, posting Sekar kali ini Sekar khususnya untuk membagi link untuk download Antivirus Smadav versi terbaru. Tetapi sebelum buru-buru mendownload, ada baiknya kita tahu walaupun sedikit tentang Antivirus lokal yang satu ini.

    Smadav merupakan antivirus lokal yang cukup handal. Antivirus yang dikembangkan di Indonesia ini cukup ampuh untuk melindungi computer kita dari virus. Dengan simbol warna hijau berbentuk segitiga untuk update Oktober 2013 dapat mengenal 4001 nama virus dalam berbagai type worm, trojan, virus, script virus. Cukup Banyak bukan?

    Nah, mengingat begitu handalnya Smadav untuk melindungi computer kita dari virus, silakan miliki dan download langsung dari sumbernya. Oya Smadav ada dua versi yaitu yang free dan pro. Silakan pilih.

    Berminat klik link smadav terbaru

    Ok.... demikian posting Sekar kali ini. Semoga bermanfaat.

    Posted by Teguh De

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......