Pengenalan Dasar Microsoft Office 2010

    Microsoft Office 2010 diluncurkan pada tahun 2010, yang merupakan tidak hanya versi upgrade dari semua aplikasi produktivitas yang memenangkan penghargaan seperti Word, Excel atau PowerPoint tetapi juga addons berorientasi online yang memungkinkan para pengguna di seluruh dunia dapat berkolaborasi langsung dalam membuat sebuah atau lebih dokumen baru.

    Microsoft Office 2010
    Microsoft Office 2010

    System requirements

    Prasyarat minimal spec komputer yang diharapkan adalah sebagai berikut:

    • Latest Version: Microsoft Office 2010 SP2 (64-bit) LATEST
    • Requirements: Windows XP64 / Vista64 / Windows 7 64
    • Author / Product: Microsoft Corporation / Microsoft Office 2010 (64-bit)

    Antar Muka

    Setiap pengguna Office 2010 akan merasakan kemajuan pada antarmuka pengguna, kinerja yang lebih cepat, mode kolaborasi yang memungkinkan beberapa pengguna mengedit dokumen yang sama, pencarian Outlook lebih cepat, alat gambar yang lebih baik, mode Sandbox Protected View yang mengutamakan keamanan, dukungan format file yang diperluas, antarmuka tampilan Backstage baru dan integrasi langsung dengan platform penyimpanan dan kolaborasi Cloud OneDrive dan SharePoint. Selain itu, peluncuran Office 2010 juga menandai debut Office Online, kumpulan versi gratis berbasis web Word, Excel, OneNote, dan PowerPoint.

    Fiture

    Fitur baru di Office 2010 Microsoft Office memiliki beragam fitur yang memengaruhi setiap aplikasi yang ditawarkan di Suite ini. Ini termasuk akselerasi perangkat keras yang lebih baik untuk tampilan yang lebih mudah dari elemen visual, penyempurnaan efek font, peningkatan cropping, penghapusan latar belakang, tangkapan layar terintegrasi, dan berbagai pilihan aksesibilitas yang lebih luas (termasuk dukungan untuk lebih banyak bahasa dan layanan Text-to-Speech yang lebih baik).

    Versi 64 bit

    Microsoft Word 2010 khususnya pada versi 64 bit menerima peningkatan visual dan kinerja yang besar di Office 2010. Kegunaan dari aplikasi ini meningkat dengan lebih kuat pilihan paste, Navigation Pane baru, Backstage Lihat perbaikan, kemampuan untuk Native menyimpan/ekspor file PDF, kolaboratif editing, dan kemampuan untuk secara simultan menyimpan dokumen pada Penyimpanan lokal dan di Cloud. Namun, beberapa fitur yang ditemukan di Office 2007 Word dihapus, seperti pemindaian dokumen terpadu, Asisten startup, diagnostik dan berbagai fitur clip Organizer, dan banyak lagi.

    Mungkin itu pengetahuan dasar yang dapat disarikan dari berbagai sumber. Hal-hal penting sebagai penambah pengetahuan, walaupun tidak berhubungan langsung dengan penggunaan nantinya secara aplikatif.

    Penting juga diketahui, ini merupakan artikel pertama untuk office 2010, yang akan dilengkapi dengan tutorial lain dari Microsoft Office 2010® yang akan datang.

    Posted by Teguh De

    1 komentar:

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......