Mimpi Bisa Menjadi Sebuah Firasat, Bukan Hanya Bunga Tidur !!!

    Benarkan mimpi hanya sebuah bunga tidur?

    Ternyata, hal itu tidak berlaku bagi doi yang satu ini. Sebut saja namanya Doni. Sebelum perayaan imlek selama 3 hari berturut-turut bermimpi tentang istrinya. Konon, dalam mimpi tersebut sang istri yang sudah meninggal 1 tahun yang lalu meminta tolong padanya untuk dapat dikeluarkan dari sebuat keadaan. “Tolong aku, aku tidak mau disini”, katanya menceritakan tentang isi mimpinya.

    mipi adalah firasat
    Arti sebuah mimpi

    Dia sendiri sebenarnya tidak percaya tentang hal itu.

    Namun, bukti berbicara lain.

    Pada hari perayaan imlek dimana dia mengunjungi makan istrinya. Dia merasa ada sesuatu yang aneh melihat makam istrinya yang kurang terawat. Dia berinisiatif untuk membersihkan makannya. Dia mencabuti rumput-rumput liar di sekitar makan. Satu-satu dia cabuti, dengan perasaan mengawang-awang. Sekejap kemudian matanya tertuju pada sebuah gelang.

    GElang itu sangat mirip dengan punya istrinya. Dia ingat, bahwa dia yakin gelang itu adalah gelang istrinya dan dia tahu itu, karena sebelum kotak peti mati ditutup, dia masih melihat gelang itu pada mayat istrinya.

    Karena penasaran dengan kejadian ganjil menurutnya, dia membongkar makam istrinya dengan menyewa tukang gali. Di sisi lain, Pihak keluarga sebenarnya tidak setuju dengan idenya itu. Tapi, dia bersikeras untuk membongkar guna membuktikan arti mimpinya sekaligus mengurangi rasa penasarannya.

    Apa yang terjadi secara fakta?

    Mayat istrinya tidak berada dalam peti kuburnya.

    Selidik punya selidik, ternyata mayat istrinya telah dicuri oleh perampok dan dijadikan perkawinan hantu.

    Perkawinan hantu adalah hal yang lumbrah dilakukan oleh masyarakat di suatu wilayah di negeri tirai bambu. Dan, sampai sekarang masing ada yang melakukakannya. Perkawinan hantu diperuntukkan bagi laki-laki yang meninggal muda dan atau belum sempat menikah di kehidupan nyata, maka dilaksanakan upacara dikawinkan dengan sesama mayat. Konon katanya agar sang mayat laki-laki tersebut dapat tenang di alam sana.

    Demikian, ceritanya dikutip dari sebuah situs berita nasional.

    Bagaimana menurut pandangan Anda?

    Apakah mimpi itu benar hanya sebuah bunga tidur, tanpa makna apa-apa?

    Coba diingat-ingat lagi! Pernahkah mimpi Anda sebagai sebuah firasat yang ditujukan kepada Anda atau keluarga Anda?

    Posted by Teguh De

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......