Menambah Variasi Font Komputer dengan Mudah dan Gratis

    Apakah Anda ingin menambah font di komputer Anda?

    Terkadang dibutuhkan sebuah jenis font/huruf tertentu untuk kebutuhan dokumen yang sedang kita kerjakan. Dari jenis font atau huruf tersebut sebagian sudah terinstal di laptop maupun komputer Anda. Namun, kita membutuhkan font atau huruf dengan jenis atau type tertentu yang artistic, indah seperti yang dibutuhkan untuk kartu undangan atau name tag misalnya.

    Ilustrasi Font di Komputer
    Menu Drop Down Font

    Untuk kebutuhan itu, kiranya kita harus menambahkan font ke dalamnya, sehingga kita dapat menggunakannya. Cara menambah font ke komputer ada beberapa cara,salah satu cara menambah font atau huruf di komputer atau laptop, dapat Anda cermati pada artikel Cara Menambah Font. Bila Anda belum paham, dapat Anda dalami di artikel tersebut.

    Berikut ini, dicantumkan 8 situs dimana Anda dapat mendwonload berbagai jenis font atau huruf secara gratis. Silakan dicheck!

    Ilustrasi tambah font Komputer
    Ilustrasi Font di PC
    1. http://fontzone.net/
      FontZone.net offers thousands of free fonts to enhance your own websites, documents, greeting cards, and more. You can browse popular fonts by themes, name or style. FontZone.net helps millions of designers across the globe expressing their creativity with much more diversity.
    2. http://www.fontspace.com/
    3. http://www.1001freefonts.com/
    4. http://www.urbanfonts.com/free-fonts.htm
    5. http://www.dafont.com/
    6. http://www.fontsquirrel.com/
    7. http://www.fontpalace.com/
    8. http://cooltext.com/Fonts-Top-100

    Bagaimana?
    Semoga Artikel menambah variasi font ini dapat membantu Anda untuk mencari jenis-jenis font yang sedang dibutuhkan. Andapun wajib untuk mengeksplorasi lebih jauh di masing-masing situs tersebut, jenis font apa saja yang terdapat di sana. Tentunya font atau huruf yang diambil sesuai dengan kebutuhan.
    Terima Kasih.

    Posted by Teguh De

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......