Taman Ujung Karangasem

    Taman Ujung Karangasem - Salah satu sudut di kawasan wisata Taman Ujung Sukasada Karangasem Bali, tampak kolam yang menyerupai danau. Di danau buatan ini, kita bisa menyewa perahu tempel untuk berkeliling mengelilingi istana yang berada di tengah danau butan.

    Taman Ujung Karangsem Sukasada Bali di samping tenang, sejuk dan lapang, juga cocok sekali bagi segala usia. Anak-anak, muda-mudi, dewasa bahkan orang tua. Di bagian atas kawasan ini, disediakan berupa tempat-tempat istirahat semacam gazebo (Bale bengong-Bali). Dimana dengan posisi bale bengong yang cukup tinggi, bisa melempar pandangan sampai jauh di bawah (di kawasan parkir).

    Taman Ujung09 by sartamade
    Taman Ujung Sukasada Karangasem Bali

    Udara yang segar dan cukup sejuk. Di salah satu bangunan, merupakan tempat peristirahat Raja Karangasem. Bangunan yang berada di tengah-tengah danau buatan. Jadi di kawasan ini ada dua danau buatan, yang mempunyai kedalaman yang cukup.

    Di salah satu pojok bagian timur kawasan Taman Ujung Karangasem ini -pada saat saya berlibur kesana-, ada semacam kantin atau tempat membeli makanan ringan seperti air mineral, snack, tipat santok, dll. Jajanannya bersih dan layak untuk dicicipi.

    Jadi, kawasan ini cukup representatif bagi semua golongan usia untuk melepas ketegangan dan kesuntukan di hari libur, atau bagi meraka yang sengaja berlibur ke Bali, tempat ini dapat dijadikan salah satu tujuan berkunjung.

    Sekian, semoga ulasan singkat tentang Taman Ujung Karangasem ini dapat memberi gambaran sederhana bagi Anda.

    Untuk foto-foto yang lain silakan kunjungi: Taman Ujung, a photo by sartamade on Flickr.

    Posted by Teguh De

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......