Situs Game dan aplikasi untuk Android terlengkap Gratis

    Punya perangkat android sangat menyenangkan, apalagi baru beli hardwarenya tentu lebih mempesonakan. Mungkin saja perangkat android itu tidak lepas dari tangan kita dalam beberapa waktu sampai kita merasa puas mengeksplorasi segala program yang tertanam perangkat itu.

    Pada perangkat android yang terjual dan beredar di masyarakat, pada umumnya fiturnya masih terbatas. Terbatas di sini maksudnya, terbatas hanya pada program-program yang ditanam pihak produsen perangkat keras itu. Seperti software, theme, gamenya, atau ringtonenya. Terbatas hanya pada apa yang disediakan produsen pada perangkat keras itu.

    Sebagai pengguna, kita sering ingin memiliki lebih dari apa yang telah tertanam di hardware kita. Dan kita pun ingin mengekpresikan diri dengan theme yang menurut kita sesuai dan pas dengan ciri atau karakter kita.

    Berhubungan dengan android, kali ini kita sharing tentang situs game dan aplikasi untuk android terlengkap. Tentu kita telah beberapa kali bertanya sama teman yang sudah duluan punya android. Dimana download game?, dimana dapat aplikasi itu? Pertanyaan tentang android aplikasi, game software untuk android. akan terjawab di postingan kita kali ini. Dari hasil browsing ada situs-situs yang layak kita kunjungungi. Bila perlu kita bookmark dulu apabila belum punya cukup waktu untuk berselancar. Mari kita lihat ulasan di bawah ini.

    Situs Panda
    1. Playstore.
    2. Merupakan situs game dan aplikasi untuk android terlengkap yang direkomendasikan pertama. Kenapa diletakkan pertama, karena berdasarkan pengamatan dan hasil browsing, diketahui situs ini memiliki fitur yang lengkap. Ada game, theme, ringtone dan aplikasi-aplikasi lain untuk android. Segala tipe game, segala jenis tema ada dan layak dicoba. Inilah situs yang direkomendasikan #1. Untuk mengunjungi situs itu silakan ketik di browser anda https://play.google.com/store.
    3. mob.org.
    4. Situs ini masuk ke #2 situs yang layak dijelajahi dalam kategori situs game dan aplikasi untuk android terlengkap. Walaupun tidak selengkap PandaApp, namun situs ini wajib dikunjungi juga, bila ingin memiliki variasi game dan tema, karena game dan tema yang disediakan di situs mob.org cukup menarik. Mau mencobanya silakan masuk ke situs ini dengan mengetikkan https://android.mob.org/"
    5. PandaApp.
    6. Situs ini direkomendasikan karena contentnya cukup menarik. Namun kekurangannya bagi kita yang suka gratisan (hehehe) ada beberapa konten yang berbayar. Walaupun demikian, situs ini masuk dalam #3 situs game dan aplikasi untuk android terlengkap gratis kita kali ini. Pingin mencoba silakan ke https://www.pandaapp.com

    Nah, itu dia situs game dan aplikasi untuk android terlengkap dan gratis yang kita rekomendasikan kali ini.
    Bagi yang sudah tahu, ini merupakan tambahan bacaan dan literatur, bagi yang belum dan baru tahu, silakan dicek ke alamat situs masing-masing.
    Semoga bermanfaat.

    Posted by Teguh De

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......