Contoh curriculum Vitae bahasa Inggris (download)

kapal pesiar
kapal pesiar-ku
Contoh Curriculum Vitae bahasa inggris ini merupakan format yang dipakai dalam melamar ke lembaga-lembaga luar negeri, seperti kapal pesiar dan tempat-tempat di darat. Seperti posting kita yang terdahulu tentang contoh surat lamaran dan curriculum vitae (dalam bahasa indonesia), dan kini kita posting curriculum vitae dalam bahasa Inggris.

Curriculum vitae itu isinya tentang data diri atau personal data, kemudian latar belakang pendidikan yang lengkap (dari sekolah dasar sampai pendidikan terakhir)  atau education background.
Setelah itu dituangkan hal yang berhubungan dengan pengalaman bekerja baik training maupun pada status pekerja. Terakhir  dicantumkan berupa data-data administrasi berupa visa passport dan lain-lain yang berhubungan dengan ijin tinggal atau ijin memasuki suatu kawasan/negara.
Tidak ketinggalan mencantumkan nomor penting yang bisa dihubungi dari pihak keluarga atau teman dekat atau emergency phone number.

Ok tanpa banyak kata lagi, silakan dapatkan contoh curriculum vitae untuk melamar di kapal pesiar atau di luar ne geri ini. Langsung saja, agar tidak penasaran silakan didownload contoh curriculum vitae dalam bahasa Inggris curriculum vitae untuk kapal pesiar

Ok itulah posting singkat kita tentang contoh curriculum vitae dalam bahasa Inggris, khususnya untuk melamar di kapal pesiar.
Semoga terbantu
Terima kasih.
Posted by Teguh De

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......