Senangnya Pin Google Adsense datang

    Sebuah kesenangan yang tiada tara, ketika pucuk dipinta ulam pun tiba. Ibarat menunggu hujan di musim kemarau, tiba-tiba hujan turun juga. He he he he

    Sudah beberapa hari menunggu datangnya surat dari google, kini surat tersebut sudah ada di tangan saya. Berangkat aktivitas rutin pagi hari, ketemu dengan petugas pos tepat di ujung jalan kompleks. Saya bertanya kepada Pak Pos. "Bapak, ada surat untuk saya dengan alamat BTN anu Blok B Nomor sekian ?". Eeehh ternyata Pak Pos mengeluarkan kertas putih yang bertuliskan GOOGLE dengan warna khasnya. "Bapak yang bernama ini?" tanya Pak Pos.. Kontan saja saya jawab , Ya". Hahahaha..

    Pin Google Adsense Datang
    Pin Google Adsense

    Pagi itu, saya telah menerima kiriman PIN dari google adsense. Pin ini merupakan pin yang menyatakan kebenaran alamat yang telah dicantumkan di account adsense. Bagaimana cara mendapat PIN ini? Pertanyaan ini bila dijawab sangat panjang. Karena saya telah melakukan berbagai-bagai hal dan langkah, membaca banyak tutorial blog dan adsense.Sebagai pemula yang belajar autodidak alies belajar sendiri, telah menghabiskan berjam-jam waktu untuk dapat mencapai tahap ini. Bila hendak mau silakan baca di situs penyedianya. Saya tautkan linknya di www.adsense.com

    Waktu yang habis sekian banyak tidak berarti apa-apa setelah mendapat kiriman google adsense ini. Boleh dikatakan ini pijakan awal untuk lebih serius lagi menginvestasi waktu di blogger.com.

    Sekian posting ini diakhiri, dengan harapan semoga saudara-saudara lain yang masih menunggu kiriman dari pin dari google adsense dapat segera diterima dan dapat mensubmit pinnya dengan benar.

    Posted by Teguh De

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......