Player Gratis untuk Android, PC Anda yang Laik Pakai

    GOM Player sebuah software player yang dapat didownload dan dipergunakan gratis 100%

    GOM Player dapat memutar atau support semua format video secara umum, seperti: AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan format yang lain.

    Kita bisa membagikan atau mendownload banyak subtitles melalui library-nya dan terhubung secara link dengan OpenSubtitles.org.,dan dapat diatur penempatannya dan mensinkronkan ukuran dan pengaturan lain sesuai dengan subtitle kita.

    Gom Player

    Fitur lanjutan

    Dengan berbagai fitur canggih seperti ulangi A-B, screen capture, Media Player capture, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video, GOM Player memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekedar memutar video Anda.

    Kustomisasi

    GOM Player antarmuka skinable dan filter canggih kontrol membuatnya sangat disesuaikan, yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Ambil kulit baru dan logo dari situs GOM Player!

    Codec Finder

    Beberapa jenis video yang jarang tidak didukung oleh GOM Player secara default. Ketika Anda mencoba untuk menonton video ini, layanan Codec Finder GOM Player akan mencari satu Anda hilang dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat membaca lebih lanjut dan / atau download codec yang hilang.

    Terhubung dengan GOM Jarak Jauh

    Anda dapat mengontrol GOM Player dengan Remote GOM. Ini mencakup semua fungsi dasar, seperti bergerak maju / mundur, bermain, dan jeda. Ini juga termasuk fungsi-fungsi lanjutan, seperti file membuka, mencari, dan kontrol daya PC.

    GOM Player untuk mobile

    GOM Player sekarang tersedia dalam versi Android dan iOS. Anda dapat menikmati menonton video tidak hanya pada PC Anda, tetapi juga pada perangkat mobile Anda. Nikmati menonton video dengan mudah dengan Mobile GOM Player setiap saat, di mana saja.

    Persyaratan sistem

    • Microsoft Windows 8.1 (32 / 64bit), 8 (32 / 64bit),
    • Windows 7 (32 / 64bit), Vista (32 / 64bit), SP3 XP atau lebih tinggi (32 / 64bit)
    • Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64 atau setara
    • Selama RAM bebas 16MB
    • Lebih 25MB ruang HDD bebas

    Catatan :

    Beberapa video mungkin memerlukan versi terbaru dari DirectX atau Windows Media Player. pengaturan direkomendasikan mungkin berbeda antara jenis file video.

    Format yang didukung

    1. Format Video
    2. flv, mp4, mov, mpg, ts, avi, divx, asx, wmv, m4v, dat, ifo, vob, 3gp / 3GP2, rm / rmvb, mkv, ogm. format tambahan bisa dimainkan dengan codec eksternal.
    3. Media Player Format
    4. mp3, .m4a, .aac, Ogg, .flac, .wav
    5. Format subtitle
    6. .smi, srt, .rt, .sub (& BEI)
    7. Format daftar putar
    8. ASX, pls

    Built-in Codec

    Vorbis, FLAC, ADPCM, XviD, Div1, Div2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264, DVSD, THEO, VP8, VC1, MPEG1, MPEG2, VP6, FPS1, IV50, IV40, SVQ3, H265, TSCC, TSCC2, Cinepak, SVQ1, G2M4, LAGARITH, TRUEMOTION2, DVCP, DVPP, QTRLE, RPZA, PRORES, MSZH, Nellymoser

    Sumber 1

    Posted by Teguh De

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......