Aplikasi Office Yang Paling Direkomendasi Google untuk HP Android

    Mahasiswa, - atau usia sekolah -, pasti telah mengenal Microsoft Office. Aplikasi microsoft ® sangat familiar karena powerfull dalam membantu pekerjaan kuliah ataupun kantoran.

    Tahukah Anda, bahwa Microsoft Office merupakan kumpulan software yang dikemas jadi satu produk yang terdiri dari adalah Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Powerpoint, Microsoft Publisher, Microsoft Outlook, Microsoft Access, dan beberapa fitur lain yang tidak familiar.

    Namun, - Kemajuan Teknologi dan Informasi Komunikasi -, sekarang ini aplikasi office tidak hanya dapat pergunakan di PC atau laptop saja. Sekarang Anda bisa membuka, melihat, serta mengedit semua dokumen office Anda di smartphone ataupun tablet yang berOS Android.

    Bagi para sibuker sekarang dapat mengerjakan tugas-tugas, baik berhubungan dengan pekerjaan kantoran, maupun bagi para siswa dan mahasiswa dapat memanfaatkan kemajuan IT ini.

    Nah… Sebagai referensi aplikasi office apa saja yang dapat digunakan di HP android Anda? Berikut, pada artikel ini di-share kumpulan aplikasi office terbaik yang direkomendasi oleh Google untuk android yang layak diinstal untuk membantu pekerjaan dan profesi Anda sehari-hari.

    1. Aplikasi office untuk Android : Kingsoft Office
    2. Aplikasi ini menyerupai microsoft office di PC atau laptop, yang dijalankan di atas operating system windows 7. Namun, -setelah melakukan pengembangan- Kingsoft Office telah tersedia dalam versi android.

      WPS Office+PDF, - aplikasi office keluaran kingsoft-, menyediakan solusi bekerja dalam satu bendel aplikasi lengkap. Dengan volume aplikasi yang hanya menghabiskan memory sebesar 37MB, aplikasi rangkaian office gratis semua-dalam-satu membantu Anda membuat, melihat dan mengedit dokumen office dan pekerjaan rumah secara cepat & mudah kapan saja dan di mana saja di telepon dan tablet Android.

      FITUR :

      Silakan download di sini Kingsoft Office
      Kingsoft Office Android
      Kingsoft Office Android
      • Kingsoft WPS + PDF, terintegrasi dengan Memo, Dokumen, Lembar Bentang dan Presentasi, memudahkan Anda mengedit, membuat dan membaca dokumen dengan cepat. Kompatibilitas penuh dengan Microsoft Office (Word, PowerPoint, Excel dan Txt), Google Docs, Sheets, Slide dan PDF, Adobe PDF
      • Menggunakan WPS Anda dapat menyimpan dan mengedit file secara online. File-file yang tersimpan di Cloud seperti : Cloud Drive, Dropbox, Google Drive, Box, Evernote dan OneDrive
      • WPS mendukung enkripsi dokumen, menyimpan dokumen dan data Anda tetap aman
      • Mudah untuk Berbagi Dokumen melalui WIFI, NFC, DLNA, Email, Pesan Instan, Whatsapp, Telegram, Facebook dan Twitter.
      • Anda dapat dengan mudah untuk membuat presentasi yang mendukung Miracast. Anda dapat mulai memproyeksikan penampil nirkabel yang mendukung Miracast, presentasi menggunakan WIFI, NFC atau DLNA

      • Kingsoft WPS, dapat kompatible dengan semua pencetakan nirkabel dokumen office termasuk pencetakan PDF
      • WPS + PDF mendukung 51 bahasa
      • Mendukung/support sejumlah Format File seperti: doc, docx, wpt, dotm, docm, dot, dotx / xls, xlsx, xlt, xltx, csv, xml, et, ett / PDF / ppt, pot, dps, dpt, pptx, potx, ppsx / txt / log, lrc, c, cpp, h, asm, s, java, asp, bat, bas, prg, cmd
    3. Aplikasi Office untuk Android : Office Suite
    4. OfficeSuite - sebagai rekomendasi #2, dikembangkan oleh mobisystems memiliki tampilan yang menarik. Produser mengklaim, bahwa OfficeSuite telah diinstal pada 200 juta perangkat di 195 negara, dengan navigasi yang mudah sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat berbagai keperluan.

      FITUR UNGGULAN:

      Aplikasi Office untuk Android
      Kingsoft Office Android
      Silakan download di sini OfficeSuite untuk Android Anda
      • Melihat, membuat dan mengedit dokumen kantor yang kompleks menggunakan antarmuka bergaya desktop yang familiar
      • Kompatibilitas penuh dengan format Microsoft termasuk DOC, DOCX, DOCM, XLS, XLSX, XLSM, PPT, PPTX, PPS, PPSX, PPTM, PPSM
      • Dukungan untuk file PDF termasuk pemindaian kamera PDF, Ekspor ke PDF dan formulir yang dapat diisi
      • Dukungan tambahan untuk format umum seperti RTF, TXT, LOG, CSV, EML, ZIP; (Open Office - ODT, ODS dan ODP - dukungan tersedia sebagai pembelian dalam aplikasi)
      • Dukungan Text-to-Speech untuk dokumen dan PDF
      • Terintegrasi dengan File Commander untuk sinkronisasi lanjutan dan akses cepat dan mudah ke file lokal dan remote
      • OfficeSuite Drive - Anda dapat menyimpan hingga 15,0 GB dokumen di cloud
      • Berbagi melalui layanan cloud seperti OfficeSuite Drive, Box, DropBox, Google Drive, OneDrive, Amazon Cloud Drive, serta melalui email dan Bluetooth.
      • Fitur pengamanan dan pengeditan PDF termasuk dukungan tanda tangan digital, pengelolaan perizinan, teks ke PDF, dan anotasi
      • Melihat dokumen seperti seharusnya dilihat dengan Microsoft Compatibility Font Pack (tersedia sebagai add-on).
      • Tersedia dalam 68 bahasa
    5. Aplikasi Office untuk Android : Polaris Office + PDF
    6. Aplikasi office #3 yang dikembangkan oleh developer POLARIS OFFICE Corp,- telah digunakan oleh lebih dari 70 juta pengguna di seluruh dunia-, memiliki fitur canggih seperti WPS Office + PDF. Aplikasi ini memiliki fitur all-in-one untuk melihat, mengedit, berbagi, membuat memo, dan mengarsipkan semua jenis dokumen (word, excel, powerpoint, PDF, TXT)

      Fitur Unggulan

      Bila tertarik silakan download di sini: Polaris Office untuk Android Anda
      Polaris Office Aplikasi office untuk Android
      Polaris Office Android
      • Lihat dan Edit Dokumen dengan Cepat baik segala format file - word, excel, powerpoint, PDF -, dengan mudah dan cepat.
      • Dengan aplikasi ini Anda dapat menyimpan dokumen dan mengaksesnya dengan cepat menggunakan penyimpanan cloud, seperti Google Drive, Dropbox, Box, OneDrive, dan lainnya.
      • Pembaca File PDF dengan mudah dan mengonversi semua jenis dokumen ke file PDF dengan langkah mudah.
      • Polaris Office + PDF memiliki fitur presentasi yang mengesankan dengan fitur pena dan penunjuk. Selain itu kita juga bisa menggunakan fitur Google Chromecast untuk memudahkan dalam presentasi.
      • Menggunakan Polaris Office ini, Anda bisa berbagi dokumen ke mana saja melalui tautan, email, pesan instan, Facebook, Twitter, dan lainnya.
      • Semua dokumen dan data terenkripsi dengan aman dan Anda juga bisa melindunginya dengan kata sandi.
    7. Microsoft Office Mobile aplikasi Office untuk HP android
    8. Silakan download Microsoft Office Mobile di sini untuk Android Anda

      Aplikasi office terbaik untuk hp android yang terakhir adalah Microsoft Office Mobile yang dikembangkan oleh perusahaan Microsoft Corporation. Sebagai pelopor software office untuk pekerjaan kantoran, Microsoft menananm segudang fitur canggih ke dalam aplikasi Microsoft Office Mobile, layaknya office pada versi desktop.

      Microsoft Office Mobile untuk HP Android
      Microsoft Office Mobile

      Aplikasi Word yang tepercaya memungkinkan Anda membuat, mengedit, menampilkan, dan berbagi file dengan orang lain secara mudah dan cepat. Anda juga dapat menampilkan dan mengedit dokumen Office yang dilampirkan dalam email. Siapa pun Anda, baik seorang blogger, penulis, jurnalis, penulis artikel, pelajar, maupun manajer proyek yang sedang mengerjakan dokumen, semuanya ada untuk Anda.

      Word memperkenalkan pembaca PDF agar pembacaan PDF lebih mudah. Baca PDF dan ebook di mana saja, kapan saja. Buat dokumen teks, skrip, blog, karya tulis atau resume yang memukau. Kustomisasi dokumen, surat, resume, atau catatan sesuai keinginan dengan alat canggih yang memungkinkan Anda menghasilkan tulisan terbaik dengan opsi format terbaik.

      Fitur Canggih:

      • Buat dengan percaya diri
      • Langsung mulai proyek, tugas, surat, blog, skrip, catatan, karya tulis, atau resume menggunakan templat modern yang didesain dengan indah. Gunakan opsi tata letak dan pemformatan yang beragam untuk menuangkan ide Anda dan mengekspresikannya dalam tulisan. Format dan tata letak dokumen akan tetap sama dan terlihat hebat di perangkat apa pun yang Anda gunakan.

      • Baca, tulis, dan edit dengan mudah
      • Tampilan baca memungkinkan Anda membaca dokumen, PDF, surat, serta skrip yang panjang, dan lainnya di perangkat dengan mudah. Edit PDF dengan mengonversinya menjadi dokumen Word agar dapat membuat perubahan dengan mudah. Konversi dokumen Anda menjadi PDF setelah diedit, lalu bagikan file PDF hanya dalam beberapa ketukan.

      • Kolaborasi bersama orang lain, di mana saja, kapan saja
      • Bagikan pendapat dengan memberikan komentar dalam dokumen tepat di samping teks yang sedang dibahas. Semua orang dapat bergabung dalam percakapan dan terus mengikuti perubahan dalam teks, tata letak, dan pemformatan dalam dokumen. Saat membuat perubahan bersama tim, Anda dapat menampilkan draf sebelumnya dengan riwayat versi yang disempurnakan di Word.

      • Berbagi menjadi lebih mudah
      • Bagikan file PDF dan dokumen, serta undang orang lain hanya dalam beberapa ketukan untuk mengedit atau menampilkan dokumen Anda. Kelola izin akses dengan mudah dan lihat siapa yang sedang mengerjakan dokumen. Salin konten file Word beserta formatnya langsung ke dalam isi pesan email, atau lampirkan file PDF dan dokumen ke email untuk berbagi dengan lebih mudah.

        PERSYARATAN :

        • Versi OS: KitKat (4.4.X) atau lebih tinggi
        • RAM 1 GB atau lebih tinggi

    Itulah kumpulan aplikasi office rekomendasi Google untuk android yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah pekerjaan ataupun tugas Anda sehari-hari. Dari semua aplikasi yang direkomendasikan di atas masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan. Sekarang, tinggal Anda merasa cocok dengan aplikasi yang mana di antaranya. Karena masing-masing dengan fitur canggih yang ditawarkannya dan tentunya tampilan antar muka yang sesuai selera.

    Saya sendiri memasang aplikasi office yang dari Kingsoft, - WPS Office + PDF. Di samping ringan, WPS Office + PDF mempunyai fitur canggih dan cukup untuk menyelesaikan pekerjaan membuat dokumen dan membaca PDF.


    Posted by Teguh De

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......