Silabus Kurikulum 2013 Sekolah Dasar (download dokumen word)

    Silabus SD (Sekolah Dasar) Kurikulum 2013 ini merupakan posting yang tujuan utamanya adalah membagikan link yang dapat didownload kepada yang memerlukan. Link download kumpulan silabus SD sesuai dengan kurikulum 2013 ini sudah ditata sedemikian rupa, sehingga bisa diunduh atau dowload bagian-bagian atau per kelas, yaitu dari silabus kelas 1, silabus kelas 2, silabus kelas 3, silabus kelas 4, silabus kelas 5 dan silabus kelas 6.

    Silabus yang diberikan sudah berformat dokumen sehingga dapat diedit di microsoft office word. Dokumen silabus kurikulum 2013 ini tersimpan dalam MS Word 2007.

    Silabus Kurikulum 2013
    Silabus Kurikulum 2013

    Silabus SD kurikulum 2013 ini merupakan sesuatu yang baru, mungkin saja belum banyak teman guru yang memilikinya. Walaupun isi dari silabus ini harus disesuaikan lagi atau dimodifikasi sesuai dengan kondisi sekolah dan lingkungan tempat diajarkan, namun silabus SD kurikulum 2013 yang diberikan linknya pada bagian bawah posting ini sangat membantu memudahkan guru melakukan modifikasi, karena dokumen yang disediakan sudah dalam format microsoft word.

    Silabus SD kurikulum 2013 ini merupakan hasil dari konversi (convert) file format pdf ke microsoft office word dengan bantuan software adobe pengkonversi pdf to word. Dimungkinkan ada beberapa bagian dokumen yang rusak atau tidak sempurna sebagaimana diharapkan akibat keterbatasan fleksibelitas dari software yang dipakai.

    Walaupun demikian, Anda tidak akan merasa rugi mengunduhnya, minimal dokumen yang diberikan akan sangat membantu guru-guru dalam menyiapkan pembelajaran, sehingga waktu tidak banyak habis hanya untuk membuat persiapan mengajar.

    Pada kesempatan ini, ucapan terima kasih kepada seorang teman guru yang memberikan file pdf-nya untuk saya konversi ke microsoft word, khususnya www.sekolahdasar.web.id sebagai rujukan dari file itu. Bersama ini pula mohon diberikan ijin untuk menyebarluaskan file yang ada sebagaimana ditautkan pada bagian akhir posting.

    Baiklah, tanpa berpanjang kata lagi, silakan dilihat dan diunduh atau download silabus SD kurikulum 2013. Link silabus dan jaringan KD SD kelas 2 merupakan link yang mengarah kepada www.sekolahdasar.web.id sebagai wujud penghormatan dan terima kasih.
    Semoga bermanfaat.

    Kurikulum 2013 : Silabus dan jaringan tema SD kelas 1
    Kurikulum 2013: Silabus dan Jaringan KD SD Kelas 2
    Kurikulum 2013 : Silabus SD kelas 3
    Kurikulum 2013: Silabus SD kelas 4
    Kurikulum 2013: Silabus SD kelas 5
    kurikulum 2013 : Silabus SD kelas 6
    Posted by Teguh De

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......