Taken 3 Nonton Film

    Berdasarkan sumber Boss Wiki., Taken 3 adalah Film Aksi Thriller 2015 yang disutradarai oleh Olivier Megaton. Pria kelahiran Perancis dengan nama asli Olivier Fontana pada tanggal 8 Agustus 1965 ini, yang juga menyutradarai film Colombiana, Taken 2, dan Transporter 3.

    Taken 3 ditulis oleh Seorang Sutradara Kebangsaan Perancis yang lahir tanggal 18 Maret 1959. Dia adalah Luc Besson penulis dan sekaligus produsen Film Taxi 1, 2, 3 dan 4, serta Transporter 2. Luc Besson dibantu Robert Mark Kamen. Film ini adalah film ketiga dan terakhir dari trilogi film Taken dan Taken 2. Taken 3 dibintangi oleh Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen dan Forest Whitaker. Film Taken 3 dirilis oleh 20th Century Fox pada 9 Januari 2015. Dan Anda bisa menontonnya dengan mengklik link di bagian bawah posting ini.

    Plot Cerita.
    Bryan Mills, mantan agen pemerintah dituduh sebagai pembunuh untuk kejahatan yang tidak pernah dia lakukan. Ketika dia sedang terpojok dan semua mengejarnya, Bryan harus kembali menunjukkan kemampuannya untuk menemukan pembunuh sebenarnya dan membersihkan reputasi namanya.

    Pemeran
    Liam Neeson sebagai Bryan Mills
    Forest Whitaker sebagai Inspector Franck Dotzler
    Maggie Grace sebagai Kim Mills
    Famke Janssen sebagai Lenore "Lenny" Mills
    Dougray Scott sebagai Stuart St. John
    Sam Spruell sebagai Oleg Malankov
    Leland Orser sebagai Sam
    Jon Gries sebagai Casey
    Jonny Weston sebagai kekasih Kim 
    Dylan Bruno sebagai Smith
    Offical Trailer Taken3
    Selamat Menonton
    Posted by Teguh De

    2 komentar:

    1. ni bisa cobain juga nonton di netflix sama hulu disini nontonfilmsonline.com

      BalasHapus
      Balasan
      1. Terima Kasih referensinya dan Kunjungannya Gan.. Paketnya cukup murah, tinggal siapkan koneksi yang cukup ya Gan... Thx

        Hapus

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......