Cara menghapus Row / Baris Tabel di Word

    Saat kelebihan membuat row / baris tabel, kemudian Anda ingin menghapus row / baris tersebut. Apa yang Anda lakukan ? Mampukah Anda menghapus row / baris tabel tersebut ?

    Pepatah Mengatakan, "Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik". Pada hal apa saja. Bukan saja pada kekayaan yang berlebih, sampai tidak tahu harus apa yang dilakukan terhadap kekayaan tersebut, saking sangat berlebih. Begitu juga pada kolom maupun row / barisnya tabel.Hehehehe :)

    Menghapus row / baris tabel di word, tidak sama dengan menghapus karakter berupa huruf maupun tanda baca. Ada langkah khusus yang harus dilakukan ketika akan menghapus row/baris ini. Atikel ini merupakan artikel pelengkap dari tutorial yang membahas tentang cara membuat tabel di microsoft word. Bila Anda belum sepenuhnya paham silakan baca artikel tersebut untuk menambah bekal perjalanan Anda selanjutnya.:)

    Artikel ini juga melengkapi sebuah atikellain yang membahas tentang cara menambah baris / row tabel. Bila berkenan silakan tambah referensi Anda dengan artikel tersebut.


    Baiklah,,,,,,,,
    Kita lanjutkan tentang bahasan menghapus row / baris tabel di microsoft word. Dalam menghapus baris / row tabel di microsoft word,ada beberapa cara/langkah yang dapat dilakukan, seperti dijabarkan di bawah.

    1. Cara I. Letakkan kursor pada row / baris yang akan dihapus. Klik kanan sorot klik Delate Cells >> Delate Entire Rows. Selesai Jika, hendak menghapus 2 atau 3 bahkan lebih baris tabel, maka seleksilah atau blok baris bersangkutan, dan ulangi langkah di atas. Klik kanan mouse >> sorot klik Delate Cells >> Delate Entire Rows
    2. Cara II. Cara lain sebagai cara yang kedua adalah sebagai berikut. Letakkan kursor pada row / baris yang akan dihapus. Kemudian, Klik Layout >> Delate  >> Delate Rows. Selesai.

    Itulah cara menghapus Row / baris tabel di word. Dua cara menghapus baris / row tabel di atas sangat mudah dilakukan, bukan?
    Sekarang, mampukah Anda menghapus baris / row tabel?
    Tentunya Anda sekarang mampu menghapus baris tabel, setelah membaca artikel sederhana ini.
    Ok....... Semoga dapat menjadi referensi lebih lanjut.

    Posted by Teguh De

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Masukkan komentar dan atau pertanyaan .......